script flood avalon paling ampuh, Tutorial Blog,  tutorial facebook, pengalaman pribadi, tips hack,Tricks Blogging, tricks Chatting, tips adsense, script html, xml script, meta tag, seo optimization
BLOG Serba Guna


Sabtu, 19 Maret 2011

Acer Iconia Dual Layar

 Kurang terdengar kiprahnya di pasar komputer tablet, Acer langsung melakukan gebrakan. Mereka meluncurkan beberapa tablet sekaligus, dengan bintang utama, Acer Iconia.

Iconia memiliki keistimewaan layar sentuh ganda. Bentuknya mirip laptop namun sepertinya layak dijuluki sebagai tablet hybrid. Tidak ada mouse atau keyboard tradisional, sebab kedua layarnya dapat difungsikan sebagai keyboard virtual.

Dipersenjatai OS Windows 7 Home Premium, spesifikasi Acer Iconia tampak mengesankan. Sebut saja prosesor Intel Core i5-480 chip, 4GB RAM, Bluetooth 3.0, 640GB hard drive dan juga webcam.

Konektivitas di Iconia mengandalkan 3 port USB yang salah satunya sudah versi 3.0. Terdapat pula HDMI, 3G, dan Wi Fi.

Selain Iconia, Acer juga memperkenalkan dua tablet Android, yang masing-masing berukuran 7 dan 10 inch. Selain itu ada lagi tablet berbasis Windows 7 dengan ukuran layar 10 Inch.

Kedua tablet Android dari Acer itu rencananya akan memakai versi Android 3.0 atau Honeycomb. Kesemua produk tersebut dijadwalkan segera hadir pada awal tahun 2011.

Amunisi Acer kian lengkap dengan kehadiran toko aplikasi sendiri yang dinamakan Alive. Toko aplikasi ini bakal melayani penjualan software untuk pengguna tablet, smartphone dan laptop besutan Acer. Sepertinya, produsen asal Taiwan ini tak main-main menggempur pasar tablet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Game

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More