script flood avalon paling ampuh, Tutorial Blog,  tutorial facebook, pengalaman pribadi, tips hack,Tricks Blogging, tricks Chatting, tips adsense, script html, xml script, meta tag, seo optimization
BLOG Serba Guna


Kamis, 31 Maret 2011

HP ENVY

HP baru saja memperkenalkan produk laptop terseksi yang dikenal dengan nama Envy 13. Menurut rencana, laptop seksi ini akan segera beredar dipasaran mulai tanggal 18 Oktober 2009 mendatang.

Keunggulan produk laptop HP ini adalah karena nantinya akan beroperasi menggunakan sietem operasi Windows 7. mengenai harganya sendiri, tenyata per unitnya HP membandrol laptop ini seharga; 1700 USD atau sekitar 17 juta rupiah. wow, harga yang fantastis untuk sebuah laptop.

Laptop ini memiliki kualitas luar biasa dalam konstruksi, dan sangat menarik. Layar khususnya adalah knockout, muncul sangat cerah dan permukaannya yang berkilau. Bentuknya pun tebal dan berat.

Satu tombol trackpad ini sangat miscalibrated, dan mungkin sebuah ide yang buruk. Ada sedikit masalah saat melakukan scrolling secara konsisten. Banyak jari di trackpad pada saat yang sama tampaknya bermasalah, itupun masih menggunakan bantuan kursor glitching. Keyboardnya terasa nyaman, tetapi agak sedikit longgar. Waktu proses melakukan Booting yang cukup tajam, bahkan dengan Envy boot cepat “Instant-On Solution” Linux bertindak sebagai pit-stop. Dengan processor Core 2 Duo penuh dan Envy 13 berjalan dengan Ethernet eksternal yang sama dari pendahulunya, Envy 133.

Hal yang terbesar tentang laptop “mewah” ini adalah jauh lebih banyak untuk mengeksplorasi, termasuk eksternal Blu-ray drive di dalam kotak, tak berujung petualangan bebas kabel yang dijanjikan oleh slice opsional baterai, dan tentu saja kecakapan nyata dari GPU ketika berhadapan dengan 3D gaming dan beberapa HDMI output.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Game

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More